Tips Tampil Stylish dengan Kaos Polos

02.31

Tips Tampil Stylish dengan Kaos Polos
Tips Tampil Stylish dengan Kaos Polos
kaos polos andalas, kaos polos abu abu, kaos polos anak, kaos polos anak murah, kaos polos anak tanah abang, kaos polos anak bandung, kaos polos anak perempuan, kaos polos abu2, kaos polos andalas harga, kaos polos anak lengan panjang,





Tanpa kamu sadari, dengan bermodalkan kaos polos pun kamu bisa loh tampil modis jika kamu tahu tips dan triknya.

Tampil stylish dan fashionable dapat dilakukan dengan fashion item apa saja, tergantung bagaimana kamu dapat memanfaatkan isi lemari kamu dengan baik.

Pasalnya, kaos polos sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai busana lain serta aksesoris. Yuk kita lihat gaya apa saja yang bisa kita dapatkan dengan kaos polos kita di rumah.

Untuk Wanita

Sebenarnya kaos polos merupakan salah satu busana yang wajib di miliki oleh wanita karena mudah dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lainnya. Untuk ladies yang ingin tampil simpel, coba deh memadu padankan kaos polos dengan celana skinny jeans. Meskipun sekilas tampak biasa, tapi jika kamu menambahkan aksesoris kalung yang agak panjang serta dipadukan dengan sepatu hak tinggi atau boots. Atau jika cuaca sedang dingin, kamu bisa banget mencoba menggunakan scarf dengan aneka motif. Meskipun simpel, tampilan ini tetap akan membuat kamu terlihat chic!

Untuk ladies yang ingin tampil feminin dgn kaos polos juga bisa. Kamu bisa memadukan kaos polos kesayangan dengan rok. Tapi tetap hati-hati dalam memilih roknya ya, Sesuaikan jenis rok dengan bentuk tubuh kamu. Untuk yang memiliki tubuh langsing, cocok banget memadukan kaos polos dengan flare skirt atau asymmetrical skirt. Nah untuk yang memiliki bentuk tubuh yang agak berlebih, bisa mencoba memakai maxy skirt untuk menutupi ‘kelebihan’ kamu.  Oiya, dengan kaos polos, kamu jadi bisa mengenakan printed skirt tanpa harus khawatir terlihat norak.

Untuk Pria

Sebenarnya padu padan kaos polos untuk pria lebih mudah dibandingkan untuk wanita. Dengan memadukan kaos polos dan kemeja sebagai luaran serta dipadukan dengan celana jeans, penampilan kamu sudah terlihat modis. Atau jika kamu tidak ingin memakai kemeja, kamu bisa mencoba memakan jaket denim yang stylish.Dengan kaos polos, Toppers bisa nih mencoba menggunakan celana jeans berwarna. Tapi ingat! pilih warna-warna yang tetap membuat kamu terlihat maskulin ya, seperti hitam, cokelat, dan warna-warna gelap lainnya.


Itu dia tips untuk kamu yang tetap ingin tampil modis dengan kaos polos. Jadi, sudah tahu kamu mau memakai gaya yang mana hari ini???

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe